Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Paket umroh murah 2016

Dapatkan Pelayanan Paket Umroh Murah 2016 Bersama Royal Indonesia Travel Series

Paket umroh murah 2016 - Umroh adalah salah satu ibadah umat Islam yang dilakukan di Mekkah dengan menjalankan beberapa ritual khususnya di Masjidil Haram. Banyak sekali orang yang memiliki keinginan untuk menjalankan ibadah umroh karena memang ibadah ini memiliki beberapa keutamaan seperti  umroh sama dengan jihad, sebagai penghapus dosa dan juga menghilangkankan kefakiran.

Sehubungan dengan ibadah umrah, kini sudah hadir Royal Indonesia Travel Series yang akan memudahkan kita semua untuk menjalankan ibadah umroh ketanah suci Mekkah. Royal Indonesia Travel Series adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang agent travel khususnya untuk ibadah umroh ketanah suci mekkah.

Bagi anda yang berniat dan sudah siap untuk menjalankan salah satu ibadah mulia ini, anda tidak perlu bingung lagi mencari jasa paket umroh murah 2016 karena di Royal Indonesia Travel Series anda akan mendapatkan semua hal yang anda inginkan berkaitan dengan ibadah umroh.



Rasulullah Shallalahu ‘Alaihi Awa sallam pernah memberikan sebuah gambaran tentang manfaat dari ibadah umroh . yang intinya mereka yang datang ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh merupakan tamu Allah, karena mereka datang kerumah Allah dan memenuhi panggilan-Nya maka Allah Ta’ala akan mengabulkan permintaan yang mereka panjatkan.

Ibadah umroh  ini juga dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dan para sahabat-sahabat  pada waktu beliau masih hidup, bahkan setelah beliau wafat ibadah ini masih terus dilakukan. Bisa kita lihat, betapa mulianya ibadah umroh yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW ini. semoga kelak kita bisa memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah seperti yang sudah dicontohkan oleh nabi Muhammad SAW.



Ada banyak sekali kemudahan yang di berikan oleh Royal Indonesia Travel Series berkaitan dengan paket umroh, seperti paket umroh murah 2016 yang dibagi kedalam tiga bagian, paket reguler, paket esklusif serta paket-paket plus lainya. Berikut akan kami hadirkan rincian dari paket umroh murah 2016 yang kami tawarkan untuk para calon jamaah.

1.   Paket umroh murah yang pertama adalah paket hemat plus cairo dengan harga $2100, mendapatkan pelayanan umroh selama 10 hari, penerbangan menggunakan Egypt Air, dan sudah disediakan 3 hotel di Mekkah, 4 hotel di Madinah, dan 4 hotel di Cairo.
2.    Paket hemat kedua yang kami tawarkan untuk anda adalah paket hemat plus Turki dengan biaya sebesar $1975, mendapatkan pelayanan umroh selama 10 hari, terbang menggunakan pesawat Turkish Airlines, disediakan 3 hotel di Mekkah dan 4 hotel di Madinah serta ada tambahan berupa tour selama satu hari di Istambul.
3. Paket umroh hemat yang ketiga adalah paket umrah dengan harga $1599, mendapatkan pelayanan selama 9 hari, terbang menggunakan Flight Flynas, Air Asia atau Qatar, dan sudah disediakan 3 hotel di Madinah dan 3 hotel di Mekkah.

Selain itu untuk anda yang berniat menjalankan ibadah umroh dan belum memiliki visa, Royal Indonesia Travel Series juga memberikan kemudahan dengan pelayanan pembuatan visa bagi calon jamaah umroh. Tidak hanya itu, para calon jamaah juga akan mendapatkan kepastian mendapatkan tempat penginapan berupa hotel baik yang ada di Mekkah atau Madinah.


Dapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai info paket umroh lainya seperti paket reguler, dan juga paket esklusif hanya di Royal Indonesia Travel Series. Dapatklan layanan perjalanan ibadah umroh yang nyaman bersama Royal Indonesia Travel Series.

Untuk Pendaftaran Umrah Hubungi : 08123 6666 851

1 Response to "Paket umroh murah 2016"