Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

7 Cara Sukses Jualan Di Instagram

7 Cara Sukses Jualan Di Instagram

Sudah tidak asing lagi dengan membuka usaha dengan memanfaatkan media sosial seperti halnya Facebook dan Instagram, keduanya sangat ramai digunakan para pengusaha untuk mempromosikan produknya dan toko online mereka. Tidak hanya itu saja mereka juga menjual produknya juga lewat media sosial, dengan harapan bisa sukses jualan di Instagram.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat popular di kalangan remaja yang biasanya digunakan untuk share foto dan video, anda juga bisa berpromosi menggunakan Instagram. Hal ini memang sangat berbeda dengan strategi bisnis yang di lakukan secara online atau seperti di dunia nyata. Dengan ini akan dijelaskan beberapa cara sukses jualan di Instagram sebagai berikut.

7 Cara Sukses Jualan Di Instagram
7 Cara Sukses Jualan Di Instagram


             1.     Membuat Akun dengan Nama Brand Anda
Agar sukses jualan di Instagram, pemberian nama akun akan sangat mempengaruhi strategi anda dalam melakukan promosi di Instagram, orang lain yang pertama dilihat ialah nama akun anda tersebut jika nama akun anda yang sehubungan dengan brand yang anda jual tersebut akan banyak orang yang melihat atau menjadi follow akun Instagram anda. Dalam membuat akun sebaiknya sebagus dan semenarik mungkin.
              2.     Lengkapi Profil Anda
Nah jika anda sudah memiliki akun Instagram yang baru, maka anda juga harus melengkapi yang namanya profil atau data diri anda secara lengkap. Dengan profil yang lengkap akan memberikan kemudahan orang lain memahami usaha anda tersebut. Selain itu, dalam upaya anda unttuk sukses jualan di Instagram, anda bisa mencantumkan kontak anda seperti pin BBM dan no handphone yang bisa dihubungi untuk bertransaksi. Anda juga harus bisa menyertakan logo toko online anda atau dari brand anda tersebut agar lebih terkenal.
             3.     Memperbanyak Follower
Anda yang sudah lama melakoni usaha anda tersebut yang pasti anda mengetahui dengan banyak jaringan anda akan lebih banyak keuntungan, seperti halnya di Instagram. Jika akun  anda tersebut banyak follower maka akan banyak orang yang langsung bisa melihat produk anda dan memberikan peluang bagi anda tentang memesan produk yang anda tawarkan tersebut. Adapun cara-cara di internet yang bisa memperbanyak follower di Instagram yang dpat anda coba.
              4.     Setting Pengaturan Publikasi
Cara sukses jualan di Instagram yang terpenting ialah tentang mempublikasi postingan anda tersebut. Jika anda sering memposting berupa tawaran produk yang anda jual, maka akan memudahkan anda dalam mempromosikan produk anda tersebut. Pasalnya dengan mengatur publikasi yang menyeluruh, akan banyak orang yang melihat postingan dari produk anda tersebut dan bisa muncul di akun Twitter dan Facebook anda.
             5.     Gunakan Hastag yang Sesuai
Nah, dalam Instagram terdapat hastag yang bisa anda gunakan untuk banyak orang yang melihat dan mengenal dari produk anda tersebut. Saat anda melakukan postingan produk anda sebaiknya gunakan hastag yang sesuai dengan produk anda tersebut sebelum anda mempublis foto produk anda. Seperti contoh hastag #sepatukeren #tokoonline #sepatumurah dan masih banyak lagi hastag yang bisa anda gunakan.
             6.     Sisipkan Promosi dalam Akun Terkenal
Dalam strategi sukses jualan di Instagram berikut ini, anda harus memfollow seseorang yang sudah memiiki banyak follower agar meningkatkan konsumen dan anda bisa mempromosikan secara gratis produk anda tersebut. Seperti contoh dengan cara anda memfollow akun Instagram salah satu artis terkenal dan memberikan komentar dalam postingan mereka dengan menyisipkan tulisan seperti “ sepatu murah hanya 50rb”.
             7.     Menjaga Kualitas Promosi
Untuk cara sukses jualan di Instagram ini ialah anda harus bisa menjaga konsumen yang selalu aktif dalam postingan anda tersebut, anda jangan terlalu sering memprosting produk dengan promosi yang banyak foto. Namun anda bisa menggunakan cara dengan memberikan deskripsi atau pengetahuan lain. Selain itu juga anda jangan terlau sering mengomentari dengan embel-embel promosi.

Itulah beberapa cara sukses jualan di Instagram yang dapat anda coba lakukan. Dengan mencoba cara sukses jualan di Instagram ini, semoga bisa membantu anda dalam meningkatkan penjualan yang juga akan berpengaruh dalam pendapatan anda. Selamat mencoba.

0 Response to "7 Cara Sukses Jualan Di Instagram"

Post a Comment