Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords

Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords kini makin mudah dapat anda pelajari di berbagai situs yang menjelaskan detail tentang iklan adwords, atau juga dapat anda lihat di google adwords lengkap dengan tahapan-tahapanya. google memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin memasang iklan google, petunjuk diberikan secara detail dari awal hingga metode pemasangan iklan secara benar dan tertarget. Memang untuk pemula agak kesulitan untuk memulainya namun, anda dapat secara pelan-pelan memahaminya sambil mempraktikan.

Google memberikan keleluasaan dalam memahami iklan google, untuk memulai  Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords yaitu buat dahulu akun email yang dirilis google adalah akun gmail, akun tersebut anda buat terlebih dahulu agar mempermudah ke tahap selanjutnya, setelah anda memiliki akun gmail lalu tahapan berikutnya adalah buka http://adwords.google.com/  tapi dengan syarat akun gmail dalam kondisi aktif, jadi ketika anda membuka alamat tersebut akun adwords secara otomatis terbuka tanpa harus log in terlebih dahulu. jika ada masalah dalam log in atau ketika log in ada perintah anda belum terdaftar maka sebaiknya anda dapat hubungi team iklan google via email atau via phone, biasanya team google akan menghubungi anda dan memberikan tahapan-tahapanya.

Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords


Jika anda ada kesulitan dalam memasang iklan google kami siap untuk membantu anda, memang cukup sulit jika tidak dibimbing secara langsung, sebab ada berbagai tahapan-tahapan yang harus dilalui mulai dari membuat kampanye hingga iklan tayang, hal ini membutuhkan konsentrasi dan praktek secara langsung sehingga tidak terjadi kesalahan yang fatal. praktek kampanye iklan google dilakukan secara rutin anda akan terbiasa dan menjadi seorang ahli dalam pemasangan iklan google.
Salah satu kesalahan yang fatal adalah tidak mengetahui syarat dan ketentuan iklan google yang berlaku sehingga banyak terjadinya penolakan-penolakan iklan ketika memasangnya.  contoh kasus pasang iklan adalah ketika ada konsumen meminta jasa kepada anda namun produknya sudah diluar aturan yang diberlakukan oleh google diantaranya obat-obatan terlarang, perjudian, senjata ilegal, prostitusi. produk tersebut sangat tidak sesuai dan tidak masuk dalam kategori yang telah diatur oleh undang-undang periklanan. maka dari itu awal Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords adalah memahami aturan-aturan periklanan pada iklan google adwords.


Demikian Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords yang dapat kami sampaikan semoga dapat dijadikan awal perbandingan dalam memulai pasang iklan google, satu hal yang harus diperhatikan adalah siapkan kartu kredit agar memudahkan dalam bertraksaksi pembayaran iklan sebab sistem penagihan yang paling efektif hanya dengan pembayaran menggunakan kartu kradit visa maupun mastercard, jika tidak memiliki kartu kradit tapi, hanya menggunakan transfer bank juga bisa akan tetapi proses persetujuanya memang agak lama, bisa memakan waktu 2 minggu iklan baru bisa disetujui dan langsung tayang. oleh sebab itu sebaiknya anda miliki terlebih dahulu kartu kradit agar memudahkan anda dalam bertrakaksi iklan.

6 Responses to "Cara Praktis Pasang Iklan Google Adwords"

  1. mahal pasti nih yaa gan pasang iklan di google adwords?

    ReplyDelete
  2. mas kalo google adword pembayaran apa bisa pake bank lokal?

    ReplyDelete
  3. harus pake kartu kredit visa yah mas bayarnya untuk pasang iklnnya

    ReplyDelete
  4. untuk pembayaran iklan google adwords lebih cepat menggunakan kartu kradit visa maupun master, jika menggunakan transfer bank loka juga bisa tetapi membutuhkan waktu verifikasi selama 2 minggu

    ReplyDelete
  5. Google adword mayan juga itu perlu di coba selain adsense

    ReplyDelete
  6. thanks atas informasinya ya, semoga sukses selalu

    ReplyDelete