Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Lokasi Pondok Pesantren Modern Salafi Daarul Rahman

Lokasi Pondok Pesantren Modern Salafi Daarul Rahman lengkap di jakarta maupun di luar jakarta, untuk area jakarta terdapat salah satu pondok pesantren ternama berbasis modern dan salafi yaitu Pondok Pesantren Daarul Rahman yang berlokasi di selatan jakarta tepatnya di Jl. senopati kebayoran baru, Pontren Daarul Rahman memiliki 2 cabang pertama di lokasi depok sawangan, cabang yang kedua berlokasi di Bogor Leuwiliyang.

Pontren Daarul Rahman didirikan kurarng lebih 50 tahun yang lalu, pertama kali didirikan dan dibangun di daerah jakarta selatan. lokasi yang sangat strategis dikelilingi gedung pencakar langit. Pontren Daarul Rahman dipimpin oleh  Prof. Kh. Syukron Ma’mun beliu dijuluki sebagai macan mimbar yang terkenal tegas dan wibawa dalam menyampaikan dakwah islam hingga ke pelosok daerah.

Beliau memperjuangkan dakwah dan mengamalkan ilmu agama kepada para santri hingga anak-anak didik beliu menjadi manusia yang bermanfaat dunia akhirat, beliaupun berhasil menelurkan para penda’i dan kyai hasil dari didikan selama di Daarul Rahman.

Pembelajaran di Pondok Pesantren Daarul Rahman terdiri dari pembelajaran kurikulum Nasional dan Kurikulum salafi, Kurikulum Nasional terdiri dari pelajaran-pelajaran Umum yang diberikan oleh negara sedangkan kurikulum salafi terdiri dari pelajaran-pelajaran salafii diantaranya kitab kuning, Praktek Bhs arab, dll yang berkaitan dalam pembelajaran dan ajaran-ajaran islam.

Anda dapat melihat kondisi Pondok Pesantren Daarul Rahman dibawah ini 

Pondok Pesantren Modern

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Salafi Daarul Rahman

pondok pesantren

Alamat Pondok Pesantren  Daarul Rahman :

Jl.Senopati Kebayoran Baru Jakarta Selatan


2 Responses to "Lokasi Pondok Pesantren Modern Salafi Daarul Rahman"

  1. keren banget nih pesantrenya.
    salam kenal www.sixsenproduction.com

    ReplyDelete
  2. Pesantren sebagai salh satu lembaga pendidikan yang turut serta membangun kemajuan peradaban bangsa...salam kenal gan

    ReplyDelete