Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Tips Seputar Perawatan Halaman Rumah Tinggal

Tips seputar perawatan halaman rumah tinggal – taman dan lingkungan merupakan areal penyejuk bagi sebuah rumah tinggal. Selain itu, lingkungan taman juga merupakan filter bagi udara yang masuk ke dalam rumah. berkembangnya  gaya hidup  back to nature  membuat keberadaan taman sangat diminati oleh penghuni rumah. Ekosistem taman yang berupa tanaman, serangga, kolam beserta hewan air, dan warna-warni bunga sering menimbulkan beberapa masalah, apalagi jika lingkungan di sekitar rumah kurang mendukung. Oleh karena itu, perlu adanya tips seputar permasalahan yang biasa muncul di taman rumah dan lingkungan sekitarnya.

Tips seputar perawatan halaman rumah tinggal
Tips seputar perawatan halaman rumah tinggal


a.    Membuat Taman
Manusia hidup berdekatan dengan alam. Oleh karena itu, untuk mendapatkan ruangan yang sehat, suasana sekitar rumah perlu dibuat sealami  sealami mungkin. Sediakan lahan dibagian depan rumah untuk dijadikan taman. Berikut manfaat membuat taman :
·   walaupun mungil, setidaknya ada tanaman penghasil oksigen dan penetralisir racun akibat tingkat polusi yang tinggi.
·      Suhu dalam ruang dapat lebih stabil.
·      Tingkat kebisingan di sekitar rumah berkurang.

b.      Mendekorasi Taman Sendiri
Hal yang harus diperhatikan dalam membuat taman adalah mengetahui jenis dan karakteristik tanaman yang akan ditanam. jangan memilih tanaman hanya karena warna atau keindahan semata. anda harus mengetahui cara merawat, seberapa kebutuhan air dan pupuknya.

tanaman yang akan ditanam di sebuah taman hendaknya sesuai dengan lingkungan aslinya. jangan memilih tanaman dataran tinggi untuk ditanam di taman yang berada di dataran rendah. selain mengurangi kualitas tampilannya, pertumbuhannya pun kurang maskimal.

c.       Menjaga Kebersihan Taman
·   Semprotkan insektisida secara berkala dalam takaran yang disarankan sehingga insektisida dapat segera hilang.
·      Bersihkan tanah dari dedaunan yang rontok.
·      Bersihkan selalu dinding yang terkena cipratan tanah.
·      Hindarkan meletakkan batuan yang tidak terkena terik matahari sehingga tidak tumbuh lumut.
·      bersihkan taman setiap hari agar senantiasa bersih dan terbebas dari hama pengganggu.

d.      Membuat Taman Gantung Di Rumah
·  Buat semacam jalur penempatan tanaman di dinding bagian atas. bentuknya sama dengan ambalan. tetapi salah satu sisinya dibuat menekuk untuk menahan pot agar tidak jatuh.
·  Tempatkan rak tanaman tersebut pada tepian dinding rendah void (balustrade). Tempatkan dalam posisi miring. kira-kira 10 derajat kearah bawah.

·    Biarkan tanaman tumbuh ke bawah, mengikuti gaya gravitasi. Hasilnya, ruang tamu pun terasa asri dihiasi juntaian dedaunan yang hijau. 


DIJUAL RUMAH LOKASI DEPOK TYPE 45 LUAS TANAH 105 DAN TYPE 60 LUAS TANAH 135. SERTIFIKAT SHM BISA LANGSUNG DUHUNI
INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KANTOR PEMASARAN 021 44444 511 ATAU 08777 208  7053ALAMAT JL. H. MUHARI CILODONG DEPOK PERUMAHAN JATIMULYA ECO TOWNHOUSE


0 Response to "Tips Seputar Perawatan Halaman Rumah Tinggal"

Post a Comment