Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Snowbay Waterpark Indonesia


Snowbay merupakan wahana bermain untuk keluarga lengkap dengan permainan air yang seru dan mengasyikan, anda akan dimanjakan berbagai tawaran menarik seperti permainan ombak buatan; seakan-akan anda berada disebuah pantai pasir putih penuh dengan gelombang-gelombang air laut dengan kedalaman air 1 hingga 2 meter anda dapat berenang dan bermain-main ombak. seru bukan...! anda juga akan dimanjakan dengan alunan music dan para penari di atasnya terdapat panggung konser tersedia untuk anda lihat para penari berdansa dengan alunan lagu yang membuat anda bergoyang di dalam ombak. 

Snowbay
Snowbay
 
Snowbay memberikan berbagai sajian permainan air yang sangat menarik seperti :

1.  Cool Wave adalah permainan ombak air yang dirancang menyerupai pantai yang penuh dengan ombak dan pasir putih seolah-olah anda berada di sebuah pantai yang bersih indah dengan pasir putihnya

 
Cool Wave 

2. FlushBowl adalah dua buah permainan yang menggunakan ban dan tidak menggunakan ban seperti perosotan air dengan ketinggian masing-masing 80 meter dengan keamanan yang sangat baik.

FlushBowl
FlushBowl
 
3.    Hurricane adalah permainan air yang berbentuk gua atau keong yang berlingkar anda akan sangat senang dan menantang jika mencobanya, tingkat keamanannya sangat terjamin. 

 
 Hurricane
Hurricane 


4.  River adalah sebuah permainan air yang diciptakan serupa dengan dengan sungai-sungai yang berada di indonesia pada umumnya hanya saja sungai buatan yang disediakan oleh snowbay dibuat sangat menarik, kedalmanya hanya 1 meter dan menggunakan ban, banya pun anda bisa gunakan untuk 3 orang maupun sendiri. 

River
River
  
5. Gazebo adalah tempat dimana anda bersama keluarga dapat beristirahat dan berganti pakain disediakan pula televisi dan kotak penyimpanan barang-barang. Anda juga dapat menikmati suasana gazebo penuh dengan keindahan permainan seakan-akan anda berada dipegunungan.

 
Gazebo
Gazebo

6.  Kafe adalah salah satu tempat para pengunjung yang datang dan sejenak istirahat menikmati makanan dan minuman yang anda suka, kami sajikan didalamnya lengkap khusus para pengunjung snowbay.

Dengan berbagai tawaran menarik kami sajikan untuk para pengunjung snowbay dengan tawaran-tawaran special dan menguntungkan seperti :

1.       Group Rate
2.       Mini Group
3.       Mini School
4.       Coorporate
5.       School
6.       Birthday

Jangan lewatkan kesempatan berlibur bersama keluarga, temen, pacar, istri dan sahabat-sahabat dekat anda.

0 Response to "Snowbay Waterpark Indonesia"

Post a Comment