Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Pelayanan Travel Royal Indonesia

Pelayanan Yang Ada Pada Royal Indonesia Travel Series

Pelayanan Travel Royal Indonesia - Umroh memiliki arti berziarah atau berkunjung, orang yang melaksanakan ibadah haji wajib baginya untuk melakukan ibadah umroh, hal ini sesuai dengan perintah Allah dalam surat Al-Baqarah ayat 196 yang memiliki arti “dan sempurnakan ibadah haji dan umroh karena Allah SWT”

Untuk hukumnya sendiri Imam Syafi’i mengatakan bahwa umroh adalah wajib, sedangkan Mazhab Maliki dan Mazhab Hanafi mengatakan bahwa hukum umroh adalah sunah mu’akad atau sunah yang dipentingkan. Ibadah umroh diwajibkan bagi setiap pemeluk agama islam 1 kali, namun beberapa kali melakukan ibadah umroh juga sangat disukai, terlebih jika dilakukan pada waktu bulan Ramadhan.

Pelayanan Travel Royal Indonesia
Pelayanan Travel Royal Indonesia

Selain itu ibadah umroh juga memiliki manfaat yang banyak sekali seperti penghapusan dosa, mendekatkan diri pada Allah SWT, jihat seperti yang dikatan oleh Rasulullah SAW, bahkan ibadah umroh juga mampu menghilangkan kefakiran. Melihat keutamaan-keutamaan yang ada pada ibadah umroh, Royal Indonesia Travel Series mencoba untuk menawarkan berbagai pelayanan travel umroh agar para calon jamaah lebih mudah dalam menjalankan ibadah ini.

Royal Indonesia Travel Series adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan travel khususnya untuk para calon jamaah umroh. Berikut beberapa pelayanan travel Royal Indonesia yang ditawarkan kepada para calon jamaah umroh.

        1.      Sudah disediakan penginapan berupa hotel
Jika anda seorang yang selalu update mengenai berita seputar haji dan umroh, tentu anda sudah tahu mengenai sulitanya mencari penginapan pada saat menjalankan ibadah umroh. Sehubungan dengan hal tersebut Royal Indonesia Travel Series memberikan pelayanan travel lengkap dengan hotel sebagai tempat untuk menginap, dengan pelayanan yang diberikan oleh Royal Indonesia Travel Series ini tentu anda akan lebih nyaman dalam melakukan ibadah umroh.
        2.      Pelayanan pembuatan visa
Bagi anda yang ingin menjalankan ibadah umroh namun belum memiliki visa, segera daftarkan diri anda pada Royal Indonesia Travel Series. Bersama Royal Indonesia Travel Series anda tidak perlu bingung lagi karena salah satu pelayanan travel Royal Indonesia ini juga akan membantu para calon jamaahnya dalam pembuatan visa.
       3.     Paket pilihan yang lengkap
Royal Indonesia Travel Series memiliki banyak sekali pelayan paket super lengkap dimulai dari paket hemat, paket reguler, paket plus, sampai pada paket esklusif.
      4.     Menggunakan armada transportasi yang sangat aman
Untuk menambah kenyamanan serta keamanan para calon jamaah umroh, Royal Indonesia Travel Series memilih beberapa pesawat seperti Flynas, Air Asia, Turkish Airlines, Egypt Air, Emirates atau Etihad, dan juga Garuda Airlines. Penggunaan armada transportasi ini tentu akan disesuaikan dengan pilihan paket yang anda pilih.
      5.      Harga yang bersaing
Kami menyadari, banyak sekali masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umroh namun harus terbentur dengan masalah dana. Sehubungan dengan hal ini Royal Indonesia Travel Series memberikan pilihan umroh dengan harga yang sangat murah yang dimulai dari $1599 saja.

Bahkan untuk seukuran paket esklusif, Royal Indonesia Travel Series sudah terbukti berani memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan jasa agent travel lainya.

Selain pilihan paket yang telah kami sebutkan diatas, travel Royal Indonesia juga memberikan beberapa pilihan kegiatan seperti  napak tilas Thariq bin Ziyad, napak tilas Turki Utsmani dan Sultan Muhammad Al Fatih, umroh plus turki, napak tilas bumi para nabi, napak tilas Sa’ad bin Waqqash, serta Shalahuddin Al- Ayyubi.

Dapatkan pelayanan travel terbaik ibadah umroh bersama Royal Indonesia Travel Series.

Info Lebih Lanjut Hubungi : 08123 6666 851


0 Response to "Pelayanan Travel Royal Indonesia"

Post a Comment