Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Paket Umroh Plus Istanbul Turki - Jika anda yang akan melaksanakan ibadah Umroh dengan memilih jasa travel Umroh dari Royal Indonesia dan anda memiliki dana yang lebih maka anda sebaiknya memilih paket Umroh plus Istanbul Turki. Pasalnya dengan mengambil paket ini anda tidak hanya melaksanakan ibadah Umroh namun anda juga akan melakukan wisata religius di Istanbul Turki yang memiliki banyak tempat-tempat menarik dengan nuansa Islami yang masih kental.
Mayoritas masyarakat di wilayah Turki ini menganut agama Islam sehingga anda bisa dengan mudah belajar mengenali beberapa sejarah Islam lebih dekat. Dengan tambahan wisata religi di Istanbul Turki tentunya membuat ibadah anda jauh lebih lengkap dan lebih bermanfaat di dunia dan akhirat.

Paket Umroh Plus Istanbul Turki
Paket Umroh Plus Istanbul Turki 

Paket Umroh Plus Istanbul Turki
Umroh Plus Istanbul Turki 

Umroh plus Istanbul Turki ini mempunyai jadwal kegiatan yang telah disusun sedemikian rupa oleh penyedia jasa travel Umroh. Nah, jika anda tertarik dengan paket umroh plus ini pastinya anda juga harus tahu gambaran jadwal kegiatan selama 12 hari di tanah suci dan Istanbul, Turki. Lebih jelasnya mengenai jadwalnya, simak dibawah ini:

Hari Pertama
Hari pertama pada paket umroh plus Istanbul Turki anda adalah pemberangkatan. Anda akan melakukan pemberangkatan yang dimulai dari Bandara Internasional Soekarno Hatta yang akan melakukan penerbangan ke Jeddah, Saudi Arabia. Selanjutnya anda akan langsung menuju ke hotel yang sudah di tunjuk oleh Royal Indonesia Travel.

Hari Kedua
Di hari kedua ini anda akan berangkat ke Madinah yang akan melakukan ibadah di Masjid Nabawi, shalat di Raudah, berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW dan di makam sahabat Nabi.

Hari Ketiga
Pada hari ketiga anda akan di antar ke beberapa tempat bersejarah seperti Masjid Quba (shalat sunnah 2 rakaat), ke Masjid Qiblatain (shalat sunnah 2 rakaat), ke Jabal Uhud, dan ke Masjid Sab’ah (Khandaq). Setelah selesai anda akan kembali ke hotel dan melanjutkan beribadah di Masjid Nabawi.

Hari Keempat
Dalam jadwal paket umroh plus Istanbul Turki, dihari keempat anda sudah memulai kegiatan Umroh.  Disaat inilah anda melakukan Miqat dan niat Umroh dan dilanjutkan ke Masjidil Haram untuk melakukan ibadah Umroh setelah itu kembali ke hotel lagi.

Hari Kelima
Di hari kelima anda bisa menikmati keindahan kota Makkah pasalnya di hari kelima ini bebas anda melakukan apa saja atau anda melakukan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hari Keenam
Pada hari keenam anda akan melakukan ibadah Umroh kedua yakni dengan menggunakan pakaian Ihram yang dilanjutkan langsung ke Masjid Tan’im untuk melakukan shalat sunnah dan mengambil Miqat.

Hari Ketujuh
Anda bisa melakukan I’tikaf dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan melakukan sholat sunnah.

Hari Kedelapan
Pada hari kedelapan ini anda akan meninggalkan Jeddah Saudi Arabia untuk menuju ke Istanbul Turki, jika sudah berada di Istanbul anda langsung diarahkan ke hotel yang sudah di rekomendasikan oleh Royal Indonesia Travel.

Hari Kesembilan
Nah, dalam paket plus Istanbul Turki ini anda akan berada di Turki di hari kesembilan. Saat inilah anda bisa menikmati keindahan yang ada di Istanbul tersebut seperti mengunjungi St. Sophia Museum yang merupakan salah satu tepat bersejarah.

Hari Kesepuluh
Walaupun masih dalam berwisata anda saat ini akan mengarungi selat Bosphorus dan akan mengunjungi Istana Dalmabache dengan melewati jembatan gantung dan melewati Bukit Camalica yag merupakan bukit tertinggi di Istanbul.

Hari Kesebelas
Di Hari kesebelas ini anda bisa menggunakan untuk berbelanja oleh-oleh khas Turki untuk keluarga yang dirumah dan berkemas untuk kembali ke Indonesia.

Hari Keduabelas
Hari terakhir perjalanan Umroh dan wisata anda di Istanbul Turki.
           

Dengan mengetahui jadwal paket umroh plus Istanbul Turki pastinya bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Demikian anda yang sudah mengetahui jadwal yang akan anda lakukan selama umroh plus Istanbul Turki tersebut bersama Royal Indonesia travel. Anda bisa memilih paket umroh ini untuk memanfaatkan hari libur anda tersebut.

4 Responses to "Paket Umroh Plus Istanbul Turki "