Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Pentingnya Pengembangan Karyawan Lama Dan Baru


Pentingnya Pengembangan Karyawan Lama Dan Baru – Meskipun para karyawan baru dan lama telah menjalani orientasi yang komprehensif, mereka jarang melaksanakan pekerjaan dengan memuaskan. mereka harus dilatih dan dikembangkan dalam bidang tugas-tugas tertentu. begitu pula, para karyawan lama yang telah berpengalaman mungkin memerlukan latihan untuk mengurangi atau menghilangkan kebiasaan-kebiasaan kerja yang jelek atau untuk mempelajari ketrampilan-ketrampilan baru yang akan meningkatkan prestasi kerja mereka.

latihan dan pengembangan mempunyai berbagai manfaat karier jangka panjang yang membantu karyawan untuk tanggung jawab lebih besar di waktu yang akan datang. program-program latihan tidak hanya penting bagi individu, tetapi juga organisasi dan hubungan manusiawai dalam kelompok kerja, dan bahkan bagi negara. Barangkali cara paling mudah untuk meringkas manfaat-manfaat latihan adalah dengan menyadarinya sebagai investasi organisasi dalam sumberdaya manusia. disamping pengeluaran untuk biaya latihan dan pengembangan organisasi harus membayar “harga” karena pemborosan, asbsensi, pekerjaan yang buruk, keluhan berkepanjangan dan perputaran tenaga kerja. 

Bagaimana juga, orang seharusnya tidak berhenti belajar setelah menamatkan sekolahnya (pendidikan formal), karena belajar adalah suatu proses sumur hidup (life long process). Oleh karena itu, program latihan dan pengembangan karyawan harus bersift kontinyu dan dinamis. 
Sebagai bagian proses latihan dan pengembangan, departemen personalia dan para manajer harus menilai kebutuhan, tujuan-tujuan atau sasaran-sasaran program, isi dan prinsip-prinsip belajar seperti gambar di bawah ini :


Menguraikan langkah-langkah yang seharusnya diikuti sebelum kegiatan latihan dan pengembangan dimulai. orang yang bertanggung jawab atas program latihan dan pengembangan (biasanya Manager atau Hrd) harus mengidentifikasikan kebutuhan-kebutuhan karyawan dan organisasi agar dapat menentukan sasaran-sasaran yang akan dicapai. Setelah sasaran-sasaran ditetapkan, isi dan prinsip-prinsip belajar diperhatikan. Meskipun proses belajar ditangani oleh para instruktor dalam departemen personalia atau para penyedia lini pertama, langkah-langkah pendahuluan ini harus dilakukan untuk mengembangkan suatu program yang efektif agar tidak terjadi kesalahan dan kinerja karyawan yang terus menurun dampak dari proses program yang tidak seimbang terhadap kebutuhan atau kesejahteraan karyawan. 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info rumah murah KPR dan CASH depok hubungi kantor pemasaran : 021 44444 511 atau 021 44444 510


0 Response to "Pentingnya Pengembangan Karyawan Lama Dan Baru "

Post a Comment