Souvenir Pernikahan

DAFTAR IKLAN ADWORDS

DAFTAR IKLAN ADWORDS

Bahaya aspirin pada saluran pencernaan


ASPIRIN 

Bahaya aspirin pada saluran pencernaan – Beberapa hal yang harus diperhatikan :

1.   Asirin tidak boleh dikonsumsi pada saat perut kosong, karena dapat mengakibatkan gangguan pada saluran cerna, waspada bagi mereka yang alergi aspirin.

2.   Jangan menggunakan aspirin bersamaan dengan minuman beralkohol, karena dapat meningkatkan risiko gangguan pada saluran cerna

3.    Jika akan menjalani pembedahan, atau pengobatan gigi yang mengakibatkan perdarahan, beritahu kepada dokter bahwa anda sedang menggunakan aspirin. Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter, apakah perlu menghentikan aspirin sebelum tindakan pembedahan. Karena obat ini dapat mengakibatkan perdarahan.

4.    Efek samping akibat obat ini adalah perdarahan, sehingga bisa saja mereka yang menggunakan aspirin, terutama dalam jangka waktu lama mengalami mimisan, perdarahan berlebihan saat mestruasi. Bentuk berdarah atau berbagai gejala perdarahan lainnya juga bisa terjadi, jika hal itu berlanjut, konsultasi dengan dokter, apa yang sebaikya dilakukan.

Semoga menjadi bermanfaat dan waspada atas pemakaian aspirin, gunakan obat aspirin sesuai aturan pakai yang telah dianjurkan oleh dokter sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan diluar dugaan. Oleh sebab itu bicarakan kepada dokter anda sebelum mengkonsumsi obat-obatan yang anda belum tahu cara pengguaanya. 

bahaya aspirin pada saluran pencernaan

0 Response to " Bahaya aspirin pada saluran pencernaan"

Post a Comment